Jumat, 21 November 2014

Cavendish si Kuda Putih

 



 








Cavendish si Kuda Putih, yang juga dikenal sebagai "Pangeran Bajak Laut", adalah seorang Super Rookie dan kapten dari Bajak Laut Beautiful. Dia adalah salah satu gladiator yang berkompetisi di Corrida Colosseum untuk memperebutkan Mera Mera no Mi.

Penampilan

Cavendish dianggap sangat menarik oleh para wanita dan mereka sering pingsan saat melihat dia. Mata birunya adalah gaya yang biasa digunakan Oda untuk menggambar mata karakter wanita. Dia adalah seorang pria ramping namun berotot dengan rambut pirang panjang yang melewati bahunya.
Dia memakai topi koboi hitam dengan bulu-bulu berwarna terang yang besar. Dia mengenakan kemeja putih panjang dengan model v-neck dan mantel tersampir di kedua bahunya. Celana gelap miliknya memiliki garis terang di sisinya dan terdapat gambar sebuah bintang di masing-masing lututnya. Memakai sepatu gelap berhak tinggi dengan ikatan di pergelangan kaki. Ia membawa pedang Durandal di sisi kirinya, yang memungkinkan bahwa dia adalah seorang kidal.
Ketika dikuasai oleh kepribadian yang lain bernama Hakuba, wajahnya sedikit berubah dan berpenampilan seperti setan. Wajahnya menjadi gelap, matanya menjadi benar-benar putih dan mulutnya terbuka lebar seperti sedang mencibir, tanpa terlihat gigi sama sekali. Wajahnya menyerupai topeng yang sedang menyeringai, dari topeng yang menggambarkan sebuah drama.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Anime © 2008. Design By: SkinCorner