Selasa, 13 Januari 2015

Shichibukai Baru

Shichibukai 

(7 Laksamana Lautan) adalah organisasi bajak laut fiktif yang ada pada manga dan anime One Piece. Mereka adalah tujuh orang bajak laut yang paling kuat yang bertempat di sekitar Grand Line. Shichibukai adalah satu di antara Tiga Kekuatan Besar Dunia, dua yang lain adalah Yonkou dan Angkatan Laut. Sesuai urutan kemunculan pada manga One Piece, mereka bernama Juraquille Mihawk, Sir Crocodile, Don Quixote Doflamingo, Bartholomew Kuma, Gecko Moria, Boa Hancock, dan Jimbei. Saat 2 tahun berlalu dari perang besar di marineford banyak anggotanya yang keluar maupun di cabut dari Shichibukai. Lalu muncul sichibukai baru yaitu:

Buggy
Siapa sangka seorang Buggy akan menjadi shichibukai. Sejauh ini bajak laut Buggy dianggap tidak terlalu berbahaya oleh pemerintah. Hingga sebelum perang di Marineford, pemerintah mengetahui bahwa Buggy dulunya kru di kapal Roger dan teman dekat yonkou Akagami Shanks. Awalnya Buggy agak ketakutan setelah statusnya diketahui. Dia sempat mengaku ke tahanan-tahanan Impel Down yang lepas kalau dia secara teknis hanyalah kacung di kapal roger. Ivankov pun bilang, kalau di setiap kapal pasti memiliki kambing hitam. Namun karena tahanan-tahanan tersebut terus menyanjung-nyanjung Buggy, Buggy pun memanfaatkan kesempatan ini untuk merekrut mereka menjadi anggotanya. Hal ini sangat menguntungkan Buggy, karena rata-rata mereka adalah orang yang kuat. Sampai-sampai Shirohige pun memperhitungkan mereka. "Daripada mengkhawatirkan hidung merah, lebih baik mengkhawatirkan tahanan-tahanan yang dibawanya" kata Shirohige. Karena sejarah Buggy yang tidak diduga-duga oleh pemerintah, akhirnya pemerintah memutuskan untuk mengangkat Buggy menjadi shichibukai. Beberapa Hal Yang Menjadikannya Shicibukai:
Kru Bajak Laut
Tak di punkiri lagi salah satunya adalah Faktor Kru Kapalnya yang lebih kuat darinya bahkan sangat setia terhadapnya. Buggy mendapatkan Anak buah dari Hasil membebaskan Tawanan Di Impel Down Bersama Mr.3. Rata-rata Krunya adalah dari level 1-2 yang jauh lebih kuat dari dirinya sendiri. Bahkan Shirohige menganggap jika Ia berhadapan Dengan Kru Buggy Akan sangat Merepotkan.
Reputasi Masa Lalu
Setelah ia menjadi Shichibukai ia disebut sebagai Legenda yang masih hidup. Setelah orang mengetahui identitasnya sebagai Anak Buah di Kapal Raja Bajak Laut sontak membuat heboh. Seperti yang kita ketahui Roger adalah raja bajak laut dan yang namanya Raja pastilah Kuat dan sudah pasti juga kalau semua Krunya kuat. Hal ini lah yang membuat pemerintah menjadikannya Shichibukai. Namun saya rasa dia pasti hanya di jadikan alat untuk menurunkan Moral Musuh karna reputasi ini.
Teman Shanks
Ditambah Lagi Buggy di ketahui memiliki keakrapan dengan salah seorang Yonkou yaitu Shanks yang telah menghentikan peperangan besar 2 tahun yang lalu. Dan Karna ini juga bisa di manfaatkan pemerintah untuk menyuruh Buggy bernegosiasi dengan Shanks dengan mudah.
Harta Karun Kapten John
Setelah mendapatkan penanda harta karun Tersembunyi milik Captain john dari Luffy saat Di Impel Down bukan tidak mungkin dia mendapatkan harta karun tersebut. Ada kemungkinan Julukan Buggy "The Thousand Clown" bermaksud dia memiliki harta yang besar namun juga dapat tersirat sebagai 1000 pasukan badut.
Keberuntungan
Mendapat penanda harta karun Davy John Dari Luffy Kabur dari Impel Down, Melepaskan Tawanan yang kemudian dijadikan Krunya dan Kemudian Menjadi Shichibukai yang membuatnya tak diburu oleh Marine lagi dan masih banyak keberuntungan lainya. "Lucky Buggy" ya itulah julukan yang sangat sesuai dengan Tampang bodohnya namun walaupun sering beruntung dia juga sering terkena sial seperti memakan buah Bara Bara No mi yang seharusnya iya jual untuk mendapatkan uang serta Tertangkap marines saat mencari harta karun Davy Jones.


Trafalgar Law
Saat 2 tahun berlalu dari perang besar di marineford banyak anggotanya yang keluar maupun di cabut dari Shichibukai. Trafalgar Law yang merupakan Supernova berhasil menjadi Shichibukai berkat memberikan 100 jantung bajak laut kepada pemerintah dan menjadi Shichibukai termuda dengan Tema Binatang Harimau. Sebelum menjadi Kapten bajak laut Heart, Trafalgar Law merupakan kru bajak laut Smile yang dipimpin oleh Don Quixeto Doflamingo.
Trafalgar menggantikan posisi sichibukai yang ditinggalkan oleh Kurohige. Biasanya posisi shichibukai ditentukan dan dipilih oleh pemerintah dunia. Namun Trafalgar menawarkan diri untuk mengisi posisi tersebut dengan cara menyerahkan 100 jantung ke pemerintah dunia. Sekarang Law membentuk aliansi dengan Luffy. Tujuannya membentuk aliansi adalah ingin mengalahkan salah satu yonkou (kemungkinan Kaidou). Menurut Law untuk bisa bertahan di dunia baru, para rokie hanya memiliki 2 pilihan, pertama ikut dengan salah satu yonkou atau mengalahkan salah satu yonkou. Dan juga Law mengatakan pada Luffy, jika rokie tidak membentuk aliansi, untuk melihat kepala yonkou saja mungkin akan sangat sulit dikarenakan mereka punya bawahan yang kuat-kuat. Sebelum Law dan Luffy membentuk aliansi, Kid, Appo dan Hawkins juga telah membentuk aliansi. Tujuan mereka sama dengan Law, yaitu mengalahkan salah satu yonkou (kemungkinan Big Mom).
Seperti yang kita ketahui kekuatan trafalgar Law adalah membuat room. Room yang di buat pun tidak terlalu besar dan hanya bisa membuat manusia dan terapung-apung dan memotongnya tanpa musuhnya mati. tapi sekarang room yang dibuat sangat besar dan menakjubkan dan bukan itu saja. dia kali ini bisa mengendalikan semua yang ada di dalam roomnya sekalipun itu adalah Laut.
Kekuatan Trafalgar Law

  1. Room (Ruang bedah); Dia mengeluarkan semacam Gelembung dan orang yang ada di dalamnya akan dijadikan ekserimennya. Dia bisa mengubah ubah bentuk lawannya sesukanya. Dia adalah dewa dari ruangan itu.
  2. Shambles (Berantakan); Ini kekuatan dasar dari Law yang menjadikannya tak terkalahkan jika berada di ruang operasi ini. Kekuatannya yang ini bisa mengubah bentuk orang yang ada di dalam Room dan menjadikannya sesuka pengguna. Shambles juga mengacak-acak kepribadian nami dkk sewaktu mencoba kabur darinya
 


Juraquille Mihawk

* Tema: Hawk (Elang)
* Harga: (belum dketahui pasti, rumor yang beredar 600.000.000 berry)
Juraquille Mihawk merupakan ahli pedang terhebat di dunia. Senjata utamanya adalah sebilah pedang hitam panjang besar yang bernama Black Sword. selain itu, dia juag memiliki sebilah pisau/belati seukuran bandul kalung berbentuk salib. Ia adalah Rival dari Shanks si rambut merah, salah seorang yonkou. Mereka sering berlatih tanding, namun tidak satupun pertarungan mereka pernah dilihat ataupun diketahui hasilnya. Mihawk adalah shichibukai pertama yang diperkenalkan, namun ia adalah Shichibukai terakhir yang belum diketahui harganya...

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEisupBVH4eFNUjUIPHyv4kRi-DUyiUO_cD_7FhQyotll36RHaSt9PFMk6GBwwOsrDij3j8sLlfc9ZTU8npUFYxCGSFz_75oo-G7qu4tpj5N-Eu8sfXgHCobG9yRsj5mIVEhaaGiaubWgQI/s1600/4282713mihawk.jpg

Donquixote Doflamingo

Donquixote Doflamingo
* Tema: Flamingo
* Harga: 340.000.000 berry
Doflamingo adalah orang bertubuh besar dan punya kekuatan aneh yang bisa menggerakkan orang dengan jemari tangannya. Sebagai Shichibukai, dia bicara blak-lakan dengan petinggi Angkatan Laut. Doflamingo punya bisnis dan mengatakan kalau akhir-akhir ini sedang tidak lancar, bisnis itu kemungkinan adalah bisnis penjualan budak.

Doflamingo muncul lagi pada akhir cerita Skypiea. Diketahui kalau Doflamingo adalah pemimpin dari Bellamy. Dan membunuh Bellamy karena telah memalukan lambangnya. Sama seperti Bellamy, Doflamingo adalah bajak laut "era baru" yang tidak percaya impian. Lambangnya adalah sebuah lingkaran tersenyum.

Doflamingo adalah shichibukai yang gemar berbisnis, salah satunya adalah Human Shop Auction, sebuah tempat yang memperjualbelikan manusia/merman/raksasa sebagai budak di Kepulauan Shabondy.

Sebagai Sichibukai, Doflamingo mempunyai tema binatang Flamingo. Doflamingo menyandang harga paling tinggi sampai saat ini di serial ini yaitu 340.000.000 Berry dan ini setara dengan kekuatannya yang menakutkan yaitu mengendalikan orang lain dengan menggunakan gerakan-gerakan serupa dengan Pengendali Boneka.

Pada Cerita di Marine Headquarter, tampak doflamingo ikut berkontribusi dalam menghadang bajak laut whitebeard dan aliansinya. Doflamingo hanya duduk dan menyaksikan pertempuran sampai akhirnya Oars jr. secara putus asa mencoba untuk mengalahkan setidaknya 1 shichibukai sebelum dia roboh, dan Oars jr. memilih untuk menghajar doflamingo yang saat itu sedang duduk. Namun sayang sekali, Doflamingo dengan mudah melompat menghindar dari serangan tersebut. dan ketika mendarat, ia, entah bagaimana, membuat kaki kanan Oars jr. putus lalu ia tertawa dengan sadis.

Setelah itu, terlihat ia sedang duduk di tumpukan mayat bajak laut saat berbicara dengan luffy dan emperio ivankov.

terakhir terlihat, dia memisahakan kepala crocodile dari badannya, Crocodile kaget, namun kepalanya kembali lagi menempel pada badannya setelah terjatuh ke tanah. kemudian, crocodile yang kesal menyerang doflamingo dengan "hook"nya, tetapi dapat dihentikan oleh doflamingo dengan kakinya.


  Bartholomew Kuma
* Tema: Kuma (Beruang)
* Harga: 296.000.000 berry
Dia adalah Shichibukai besar yang pendiam, menggunakan baju hitam dan jarang berbicara. Dia selalu terlihat membawa Injil. Kuma dijuluki "Boukun" alias "Tiran" karena kesadisannya yang luar biasa. Selain itu, karena kepatuhan dan kesetiaannya yang absolut pada pada angkatan laut, Gecko Moria mengejeknya sebagai anjing angkatan laut. Walaupun begitu, tampaknya Kuma memiliki rencana tersendiri, terlihat dari tindakannya yang mementalkan semua kru Straw Hat, di saat diserag oleh Admiral Kizaru.

Kuma dioperasi menjadi Pasifista, senjata rahasia Angkatan Laut dengan tahap pengembangan. Pasifista adalah versi angkatan laut untuk Cyborg seperti Franky, dengan spesifikasi lebih tinggi. Memiliki kekuatan dari buah Niku Niku (dari Nikukyuu yang artinya tapak kaki hewan, bagian lembut yang biasa kita lihat pada kaki anjing/kucing). Dengan kekuatan buah itu, tapak tangannya memiliki tambahan tapak kaki (anjing? kucing? beruang?) yang bisa digunakan untuk memantulkan segala jenis benda/serangan.

Saat bertarung, digunakan untuk bertahan (mampu menangkis segala jenis serangan, bahkan jurus pedang Zoro sekalipun), menyerang (memantulkan udara dengan kekuatan yang lebih dahsyat dari meriam) dan meledakkan (memantulkan udara yang dimampatkan serapat mungkin hingga menimbulkan gelombang hentakan yang dahsyat). Juga bisa menembakkan laser dari mulut dan memiliki tubuh lebih kuat dari baja berkat operasi yang dilakukan oleh Dr. Vegapunk. Juga bisa memantulkan kelelahan dari dalam tubuh. Sedemikian kuatnya sehingga Zoro pun tak bisa melukainya sama sekali dan Sanji yang menyerang Kuma malah kesakitan kakinya.

Ketika serangannya yang bernama Ursa Shock menumbangkan hampir semua orang di Thriller Bark, Zoro menawarkan kepalanya sebagai ganti kepala Luffy. Namun yang dilakukan Kuma adalah ia mengambil semua keletihan dan rasa sakit dari Luffy yang pingsan setelah bertarung dengan Gecko Moria dan memindahkannya ke tubuh Zoro. Dengan melakukan itu, Kuma membiarkan Kelompok Topi Jerami lepas meskipun Zoro sendiri nyaris tewas karena semua rasa sakit dan penderitaan yang berasal dari Luffy.

Di Kepulauan Shabondy Bartholomew Kuma muncul lagi dan bertarung dengan Eustass Captain Kid dan Trafalgar Law. Saat ini, Kuma telah menjadi Pasifista sempurna, akibatnya ia kehilangan semua ingatan yang dimiliki saat ia masih menjadi manusia, dan menjadi sangat patuh terhadap pemerintah.
Sebagai Shichibukai, Kuma memiliki tema beruang dan dihargai 296.000.000 Berry. 
 

Boa Hancock
* Tema: Ular Boa
* Harga: 80.000.000 berry
Satu-satunya wanita dari semua anggota Shichibukai, yang tertua dari tiga bersaudari "Gorgon" pemimpin Kelompok Bajak Laut Kuja, kecantikannya adalah kunci untuk mengalahkan lawannya, pemakan buah iblis Mero Mero(Cinta Cinta) yang membuat dirinya memiliki kemampuan untuk mengutuk seseorang menjadi batu dengan syarat seseorang itu harus tertarik atau jatuh cinta padanya. Dia tidak mau gelar Shichibukai-nya dicabut walaupun dia membenci pemerintah dunia.boa Hancock pun jatuh cinta pada luffy, tetapi luffy tidak menyadarinya.Sifat Boa sangat sombong dan suka memandang rendah orang lain dan sangat manja. Pertemuan pertama Boa dengan luffy ketika luffy terjatuh dipulau yang hanya berisi wanita. Luffy terjatuh dibak mandi Boa,dan segera memerintahkan untuk menangkap luffy. Dalam pertarungan melawan kedua adik Boa luffy berhasil menang bahkan menyelamatkan mereka. boa hancock jatuh cinta kepada luffy.Bahkan Boa mau memenuhi permintaan luffy untuk membantu luffy masuk ke Impel Down untuk menolong kakaknya Ace.luffy satu-satunya laki laki yang tidak mempan dengan kekuatan buah mero-mero.

Saudarinya Yaitu Adik Tengah, Boa Sandersonia Pemakan Buah Iblis Hebi Hebi (Ular-ular) Tipe Anaconda dan Adik yang termuda, Boa Marigold Sama Pemakan Buah Hebi Hebi Tipe Kobra. kemampuan ini memungkinkan mereka untuk berubah menjadi ular besar setengah manusia.
   

Marshall D.Teach (Kurohige)

 

Kurohige adalah orang yang terkesan santai dan sombong karena menganggap remeh semua musuh yang dihadapinya. Hal ini dikarenakan ia memiliki kekuatan buah iblis tipe logia yaitu Yami-yami. Dia juga merupakan penyandang nama "D" sama seperti luffy.

Tingkah laku dan cita-citanya pun sama seperti luffy. Boleh dikatakan dia merupakan orang yang paling persis dengan luffy tetapi dia berada di pihak yang jahat. Dia juga tidak peduli dengan gelar ataupun organisasi Shichibukai karena ia tidak pernah mendaftarkan dirinya sendiri untuk menjadi anggota Shichibukai. Dia juga dimungkinkan sebagai Shicibukai terkuat yang mampu mengalahkan semua pemilik buah setan tipe logia.

 each adalah pemilik kekuatan buah iblis Yami Yami (kegelapan), yang membuatnya dapat memanipulasi kegelapan. Buah Yami Yami dikatakan sebagai buah iblis istimewa karena merupakan Buah Iblis yang bersifat gravitasi.

Kekuatan buah iblisnya yang membuatnya "menyerap" apapun, sehingga dia masih bisa terluka walaupun kekuatannya adalah kekuatan Logia (kekuatan Logia umumnya tidak bisa diserang fisik karena akan berubah bentuk). Tapi kekuatan "menghisap" ini menjadi sebuah kekuatan buah iblis dahsyat yang bersifat murni menghancurkan.

Teach juga bisa menghisap kekuatan buah iblis milik orang lain dan bisa menggunakannya. Teach berhasil menghisap kekuatan buah iblis gura gura milik Shirohige dan kemampuan buah iblis gura gura pun menjadi milik Teach. artinya saat ini Teach memiliki 2 kekuatan buah iblis didalam tubuhnya.

Selain itu, Teach juga orang yang diketahui pernah bertempur dengan Shanks, berhasil melukainya, dan membuat 3 bekas luka di mata kirinya yg membuat Shanks malu.
The Pirates Blackbeard (黒 ひげ 海賊 団 Kurohige Kaizokudan) Adalah bajak laut yang sangat kuat dan kelompok antagonis utama, yang dipimpin oleh Marshall D. Teach, lebih dikenal sebagai "Blackbeard". Kapten mereka awalnya anggota Whitebeard Pirates  (dan bawahan Portgas D. Ace), sampai ia membunuh salah satu dari crew Whitebeard Pirates Karena Buah Iblis dan mencurinya , Dia keluar sendiri dan membentuk kru sendiri. Blackbeard adalah pengganti Crocodile diposisi Shichibukai, setelah mengalahkan Ace untuk mendapatkan posisi ini, namun mengundurkan diri setelah mengorbankan hak istimewa oleh Impel Down dan merekrut anggota lebih untuk krunya dari Level 6. 2 tahun setelah time skip Blackbeard berhasil mengambil Pangkat Yonkou dari Whitebeard 
 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Anime © 2008. Design By: SkinCorner