Minggu, 22 Februari 2015

Lion Shiki

 



Shiki the Golden Lion adalah kapten terkenal dari Bajak Laut Golden Lion  dan tahanan pertama yang pernah melarikan diri dari Impel Down. Ia melakukan kerusakan selama Roger menjadi Raja Bajak Laut dan merupakan tokoh antagonis utama dari Movie 10 One Piece. Dia juga dikenal sebagai "Bajak Laut Terbang".

Penampilan

Shiki adalah bajak laut terkenal pada masa Roger yang mengenakan pakaian tradisional Jepang, jubah berwarna merah dan hitam diikat dengan selempang hijau tua, serta rantai emas di pinggangnya; ia juga memakai mantel bergaris kuning yang menutupi bahunya. Dia memiliki rambut berwarna keemasan yang hampir menyentuh tanah, dan di bagian atas kepalanya terdapat bagian dari kemudi kapal yang bersarang di kepalanya setelah pertempuran dengan Roger. Dokter mengatakan bahwa untuk menghapus kemudi itu dapat mengakibatkan kematian.
Dalam trailer awal untuk film Strong World, Shiki terlihat mengenakan pakaian yang berbeda dari apa yang dikenakannya dalam film yang sebenarnya. Shiki terlihat mengenakan setelan putih dengan tanda merah pada lengan. Dia juga tampak lebih kurus dan membawa pedang berwarna merah.
Dua puluh tahun lalu, rambutnya menutupi bagian atas kepala, dan mantel di pundaknya memiliki pola yang berbeda, dengan motif bungadi atasnya.
Shiki memotong kakinya sendiri untuk melarikan diri Impel Down setelah tertangkap saat melakukan pemberontakan di Markas Angkatan Laut , ia menggunakan pedangnya sendiri sebagai kaki palsu.

Kepribadian

Shiki biasanya orang yang tenang di bayak kesempatan. Dia mengahadapi situasi dengan senyum ceria dan bahkan saat mendapatkan roda kemudi terjebak di kepalanya, kehilangan separuh armada bajak laut untuk Roger, atau memotong kakinya tidak membawa dia putus asa.
Dia juga tampaknya menjadi sedikit linglung. Shiki rupanya juga suka menari, seperti ketika pertama kali memperkenalkan diri kepada Nami, ia terlihat melakukan tarian dengan Indigo dan Scarlet.
Menurut Garp, dia bukan tipe orang yang bisa menerima kedamaian dalam waktu lama, tetapi juga menambahkan bahwa Shiki tidak akan memicu sesuatu yang besar tanpa perencanaan yang panjang dan persiapan terlebih dahulu.
Seperti karakter lain di One Piece, ia memiliki tawa yang berbeda yaitu "Ji ha ha ha ha".

Kemampuan dan Kekuatan

Buah Iblis

Shiki memakan buah Fuwa Fuwa no Mi, Buah Iblis tipe Paramecia yang memungkinkan dia untuk membuat benda apa pun melayang. Shiki menyatakan bahwa sekali ia membuat sesuatu melayang, benda tersebut akan tetap seperti itu sampai ia sendiri membatalkan perintah atau dia kehilangan kesadaran. Dia telah memperlihatkan beberapa aksi untuk membuat beberapa kapal laut dan bahkan daerah pulau yang luas melayang.
Dia tampaknya telah menguasai penggunaan buah ini, karena ia telah menunjukkan berbagai keterampilan yang memanipulasi benda sekitarnya dengan cara yang rumit, bahkan memanipulasi dari komponen yang paling sederhana, seperti fragmen bumi dan serpihan salju yang digunakan untuk membangun up raksasa, struktur rumit yang kemudian digunakan untuk menyerang dan untuk berbagai keperluan.
Ketika menyerang, Shiki menggunakan lingkungan sekitarnya untuk melawan musuh-musuhnya, membentuk bumi atau salju menjadi raksasa kepala singa dan meluncurkan mereka ke arah musuhnya, atau bahkan membuat air mengambang untuk menenggelamkan lawan-lawannya. Namun, kekuatannya tidak dapat digunakan pada setiap benda hidup selain dirinya sendiri, berarti dia tidak bisa menyentuh makhluk lain seperti orang, hewan, atau tumbuhan dan membuat mereka melayang.

Kemampuan Pedang

Dia memiliki keterampilan sebagai pendekar pedang dan mampu membunuh banyak pasukan angkatan laut sebelum tertangkap saat penyerangan Markas Angkatan Laut.
Setelah dua pedang menjadi kaki barunya, Shiki juga mampu menyerang dari jarak jauh, jurusnya terlihat seperi Rankyaku.

Pertarungan

  • Shiki vs Gol D. Roger, tidak ditampilkan dan terjadi beberapa kali
  • Bajak Laut Golden Lion vs Bajak Laut Roger saat Perang Edd War
  • Shiki vs Sengoku dan Monkey D. Garp

Pertarungan Non-Canon

  • Shiki vs. Monkey D. Luffy, Roronoa Zoro, Usopp, Sanji and Tony Tony Chopper
  • Golden Lion Pirates vs. Bajak Laut Topi Jerami
  • Shiki vs. Monkey D. Luffy and Billy
           nyerupai khas shogun.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Anime © 2008. Design By: SkinCorner